Berita Bangka Barat

Kapores Bangka Barat Distop Anggota Saat Hendak Masuk Kantor

kondisi kesehatan serta suhu tubuh setiap personil yang masuk lingkungan Polres Babar diperiksa, guna mencegah penyebaran virus corona

Bangkapos.com/Anthoni
Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat, menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi personil dan pejabat yang masuk ke lingkungan Mako.

Dimana kondisi kesehatan serta suhu tubuh setiap personil yang masuk lingkungan Polres Babar diperiksa, guna mencegah penyebaran virus corona.

SOP tersebut berlaku bagi seluruh personil dan Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Babar. Tak terkecuali, Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan.

" Sekarang SOP di Polres Babar semua tamu yang masuk di cek suhu tubuhnya. tadi Saya juga tadi masuk kantor di stop anggota di periksa pakai alat termogan," kata M Adenan, di rakor Forkopimda Babar, Selasa (24/3/2020)

Lanjut Adenan, pulau Bangka menjadi salah satu daerah yang termasuk zona aman dari virus corona. Untuk itu, pada prinsipnya lebih baik mencegah dari pada mengobati.

" Bangka kalau lihat di oeta indonesia Bangka malah gak ada, malah hijau. Yang lain merah semua, makanya jangan sampai kita disini tertular. Lebih baik mencegah dsri pafa nanti lebih susah lagi kalau ada satu dua orang yang kena," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved