Berita Bangka Barat

Ketua DPRD Babar Minta Semua Pihak Serius Hadapi Ancaman Virus Corona

Diharapkan kedepannya upaya edukasi terkait bahaya virus corona lebih diintensifkan, bahkan hingga ke penjuru desa

Bangkapos/Anthoni Ramli
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka Barat, menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) terkait pencegahan virus corona. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka Barat, menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) terkait pencegahan virus corona.

Rakor berlangsung di gedung Operasional Room (OR) 1 Pemkab Bangka Barat, Selasa (24/3/2020) siang.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, H Badri Syamsu meminta seluruh pihak menyikapi ancaman penyebaran virus corona ini dengan serius.

Politisi PDIP tersebut, mengapresiasi kinerja pihak kepolisian, TNI serta pemerintah daerah dan stakeholder lain yang telah bekerja keras dalam upaya pencegahan virus corona di Bumi Sejiran Setason.

" Kita harus betul betul serius menghadapi virus corona ini. Karena virus corona ini sangat luar biasa penyebarannya. Dan juga kami ucapkan terimaksih kepada pak kapolres, Dandim, BPBD dan pemerintah daerah yang sudah sangat luar biasa dalam melaksanakan tugas tugasnya," ujar H Badri Syamsu, Selasa (24/3/2020)

Dirinya berharap, kedepan upaya edukasi terkait bahaya virus corona lebih diintenskan. Bahkan hingga ke penjuru desa.

" Jadi kedepan kami berharap seluruh jajaran, lebih mensosialsi kepada masyarakat. Jadi tidak hanya di kota saja tapi juga ditingkat desa. Kemudian terkait anggaran kami minta kepada ketua tim gugus menyampaikan kepada lembaga DPRD biar kami bahas dan sampaikan ke rekan dan pimpinan di lembaga DPRD," tandasnya.

Rakor Dihadiri Bupati Bangka Barat Markus, Ketua DPRD H Badri Syamsu, Pj Sekda M Effendi, Asisten M Soleh, Kapolres AKBP M Adenan, kasi Intel Kajari Mario, Ketua gugus Tugas Sidarta, Hakim PN Muntok Sapperijanto, kepala OPD, ketua KPU Pardi, dan Camat se Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved