Kota Wuhan Tak Ada Kasus Positif Virus Corona, Padahal Pusat Penyebar Virus

Komisi kesehatan Provinsi Hubei melaporkan, pada hari Minggu kemarin di kota Wuhan dilaporkan tidak ada satu pun kasus positif virus corona.

medscape.com
Struktur virus corona disebut ahli virologi mudah hancur ketika di luar tubuh manusia. 

Kota Wuhan Tak Ada Kasus Positif Virus Corona, Padahal Pusat Penyebar Virus

BANGKAPOS.COM - Komisi kesehatan Provinsi Hubei melaporkan, pada hari Minggu kemarin di kota Wuhan dilaporkan tidak ada satu pun kasus positif virus corona.

Sehingga, selama lima hari berturut-turut kota Wuhan tidak ada kasus positif virus corona, padahal kota Wuhan diketahui merupakan pusat penyebaran virus yang merebak sejak akhir tahun lalu.

"Di kota Wuhan tidak ada kasus dugaan baru yang dilaporkan pada hari Minggu. Itu menandai hari kelima berturut-turut tak ada kasus baru di sana," kata Komisi kesehatan Provinsi Hubei seperti dikutip dari Xinhua, Senin (23/3/2020).

Meski demikian, dilaporkan ada 9 kasus kematian terjadi pada hari Minggu kemarin, sehingga total kematian di provinsi Hubei menjadi 3.153 orang.

Sementara di hari Minggu yang sama, ada 477 pasien yang dinyatakan sembuh dan dapat pulang dari rumah sakit.

Sejauh ini di Wuhan ada 4.593 pasien yang dirawat di rumah sakit, 1.343 masih dalam kondisi parah dan 371 lainnya dalam kondisi kritis.

Sementara, kasus positif corona di provinsi Hubei keseluruhan ada 67.800 kasus termasuk 50.005 orang di Wuhan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kota Wuhan Memasuki Hari Kelima Nihil Kasus Positif Virus Corona

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved