Gadget

Peluncuran realme 6 Series Besok Secara Online Lewat Youtube, Instagram, Facebook dan Situs Resminya

Wabah corona yang makin meluas di Indonesia, tak mengurungkan rencana realme untuk membawa smartphone terbarunya.

realme
realme 6 series 

BANGKAPOS.COM - Wabah corona yang makin meluas di Indonesia, tak mengurungkan rencana realme untuk membawa smartphone terbarunya.

Segala persiapan sudah dilakukan, dan tahun 2020 ini disambut produsen realme dengan antusias dengan rencana membawa produk barunya ke pasar Tanah Air.

Besok, 24 Maret 2020, realme telah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” secara online.

Grand launching dari smartphone realme akan dihelat melalui siaran langsung dari Channel Youtube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan situs resmi realme pukul 10.30 WIB.

realme 6 Series ini terdiri dari realme 6 dan realme 6 Pro, dan diklaim dibekali fitur-fitur premium meskipun sebenarnya ditargetkan untuk pengguna di segmen menangah.

Lewat fitur-fitur di realme 6 Series, mereka berharap bisa memberi standar baru di dunia smartphone global.

Mengikuti tren teknologi yang terus berkembang, realme menghadirkan sejumlah konfigurasi terbaru untuk segmen kelas menengah.

Hadirnya realme 6 Series ini disebut untuk memberikan pengalaman andalan bagi seri terbarunya, yaitu kamera resolusi 64MP, layar refresh rate 90Hz yang lebih nyaman, dan pengisian cepat berdaya 30W.

Hal penting lain dari realme 6 Series ini adalah  dibekali prosesor terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G90T untuk realme 6 dan Snapdragon 720G untuk realme 6 Pro.

Keduanya selama ini memang dikenal sebagai prosesor terbaru tahun 2020 ini, dan disebut mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna, khususnya saat bermain gim di ponsel cerdasnya.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved