Liga 2

TAK Cuma Target Juara Liga 2, Pemain Sriwijaya FC Ini Punya Harapan Terselubung?

Pemain centre back Sriwijaya FC Fatkhur Ari Kusumawardani nomor punggung 24 mengaku sempat kepikiran dengan terhentinya kompetisi Liga 2

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Targetkan Juara di Liga 2, Pemain Sriwijaya FC Ini Ternyata Punya Harapan Terselubung 

BANGKAPOS.COM, -- Pemain centre back Sriwijaya FC Fatkhur Ari Kusumawardani nomor punggung 24 mengaku sempat kepikiran dengan terhentinya kompetisi Liga 2 Indonesia yang berharap nantinya segera kembali bergulir.

Pasalnya bek kanan yang dimiliki Sriwijaya FC ini kerap dijuluki nama Dany Gondrong ini berharap sekali bisa menghantarkan Laskar Wong Kito meraih juara dan promosi naik Liga 1 Indonesia.

"Kekhawatiran ada, cuma jangan sampailah benar-benar distop, apalagi kita target juara di tahun ini untuk naikin ke kasta Liga 1 Indonesia."

"Semoga gak dihentikannya Liga ini semoga bisa berjalan sampai kita bisa promosi ke Liga 1 Indonesia," ungkap eks bek Persik Kediri, Selasa (24/3/2020).

Ternyata di balik doanya Sriwijaya FC jadi juara dan promosi ke Liga 1 Indonesia, Dany berharap bakal dapat bonus buat modal melamar wanita pujaannya tahun ini.

"Harapannya ada rezeki dari bonus juara bisa buat lamaran tahun ini, saya tinggal di Bekasi."

"Masih single, Insya Allah doain semoga juara dikasih rezeki dari Sriwijaya buat lamaran," kata putra sulung dari 2 bersaudara pasangan Januri dan Nendy.

Dany mengawali sepkabola mulai dari SSB, PPLP Jabar terakhir 2010.

Balik dulu ke Bekasi Persipasi lama juga 2015-an.

Yang tadinya divisi utama turun kelas jadi Liga 3 sekarang.

2016 ISCB Persika Karawang balik lagi ke Bekasi Tim baru Patriot Chandra Baga Liga 3 2017-2018, dan akhirnya 2019 Persik Kediri.

Halaman
12
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved