Virus Corona di Bangka Belitung

Petugas PMI Bangka Barat Semprotkan Disinfektan ke Rutan Kelas IIB Muntok

Penyemprotan dimulai dari blok dan kamar warga binaan. Dilanjutkan ke sejumlah prasarana.

Bangkapos.com/ Anthoni Ramli
Petugas PMI Kabupaten Bangka Barat, melakukan penyemprotan Disinfektan Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (25/3/2020) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Petugas PMI Kabupaten Bangka Barat, melakukan penyemprotan Disinfektan di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (25/3/2020) siang.

Kepala Rutan (Ka Rutan) kelas IIB Muntok, Abdul Rasyid Meliala, turut mendampingi rombongan PMI Bangka Barat yang diketuai dr Hendra.

Penyemprotan dimulai dari blok dan kamar warga binaan.

Dilanjutkan ke sejumlah sarana prasarana musala, ruang pelayanan hingga ke dapur rutan.

Ketua PMI Bangka Barat dr Hendra, menyebut penyemprotan ini menyusul adanya permintaan dari pihak lapas ke Dinkes dan PMI Babar.

" kegiatan hari ini tindaklanjut surat permintaan penyemprotan dari pihak rutan Muntok. Dan penangan covid sudah iturksi dari PMI pusat dimana kami tetap giat melakukan pencegahan covid 19 ini. Kita juga diminta untuk membentuk gugus tugas pencegahan. Hal kecil yang bisa kita bantu ini salah satunya penyemprotan disinfektan ini," kata dr Hendra di Rutan Kelas IIB Muntok, Bangka Barat, Rabu (25/3/2020) (bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved