Warga Kaget Temukan Mayat Tanpa Identitas Dengan Kondisi Mata Melotot dan Kepala Terjepit Akar Kayu

Warga Kaget Temukan Mayat Tanpa Identitas Dengan Kondisi Mata Melotot dan Kepala Terjepit Akar Kayu

(Bangkapos/Yuranda)
Aparat kepolisian melakukan olah TKP penemuan mayat di samping gedung Gudang Sembako, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Rabu (25/3/2020). 

Warga Kaget Temukan Mayat Tanpa Identitas Dengan Kondisi Mata Melotot dan Kepala Terjepit Akar Kayu

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mayat seorang pria yang ditemukan tewas di bawah pohon di samping Gudang Sembako Akin Garu, Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Rabu (25/3/2020) masih diselidiki oleh aparat kepolisian.

Kapolsek Bukitintan AKP M Adi Putra mengatakan penyebab pria yang ditemukan tewas itu hingga saat ini belum diketahui.

"Saat ini Tim masih melakukan identifikasi karena identitas mayat, belum jelas. Telah dibawa ke rumah sakit umum depati Hamzah Kota Pangkalpinang. Untuk dilakukan visum luar dan otopsi," kata AKP M Adi Putra, kepada bangkapos.com.

Kapolsek juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

"Tidak ada tanda tanda kekerasan ataupun luka di dalam tubuh mayat tersebut. Untuk dilakukan otopsi sementara identitas sesosok mayat ini belum dapat di ketahui masih diidentifikasi masih di cari," katanya.

Sementara itu terkait penemuan mayat tersebut, Adi Putra menjelaskan bahwa yang mengetahui pertama kali adanya sosok mayat tersebut yakni Heni karyawan Gudang Sembako.

"Setelah Heni melihat dia memanggil Ahmad Riwi alias ateng, dan ateng langsung mengecek kondisi mayat tersebut, ateng memastikan kondisinya sudah dingin. Setelah itu mereka memanggil warga setempat," ucap Adi.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengatakan ciri-ciri mayat itu postur tubuh badan kurus, tinggi kurang lebih 170 cm, warna kulit coklat, gigi ompong, mengenakan baju kaos hitam dan celana pendek warna merah.

"Iya mayat tersebut sudah dibawa oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pangkalpinang ke RSUD Depati Hamzah guna dilakukan Autopsi," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved