Virus Corona di Bangka Belitung

Cegah Corona, Yayasan BPJ Peduli Gelar Penyemprotan Disinfektan di 4 Titik Sungailiat Bangka

Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan hari ini Yayasan BPJ Peduli melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitaran kota Sungailiat, Bangka.

Cegah Corona, Yayasan BPJ Peduli Gelar Penyemprotan Disinfektan di 4 Titik Sungailiat Bangka
Istimewa / Yayasan BPJ Peduli
Founder Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya saat memimpin penyemprotan disinfektan di 4 titik wilayah di Sungailiat, Kamis (26/3). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Yayasan BPJ Peduli, Kamis, (26/32020), melakukan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan hari ini Yayasan BPJ Peduli melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitaran kota Sungailiat, Bangka.

"Kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekitaran kota Sungailiat, dalam hal mencegah penyebaran virus Corona," ungkap Bambang Patijaya, Kamis (26/3/2020).

Dia mengatakan kegiatan ini didukung oleh pihak kepolisian dari unsur Bhabinkamtibmas dan aparatur Kelurahan Kuday serta Kepala Lingkungan Parit 4.

Penyemprotan pada hari ini dilaksanakan di 4 titik, dan semua pihak menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

"Kami juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mencuci tangan, dan menjaga kebersihan lingkungan rumah," jelas Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar tersebut.

"Kegiatan ini akan kami lanjutkan lagi besok, pada pemukiman masyarakat lainnya. Semoga dapat berkontribusi pada memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Babel, khususnya Sungailiat, Bangka," tandas Bambang.(Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved