Liga Italia

Cristiano Ronaldo Dikritik karena Karantina di Rumah, Giovanni Cobolli : Cuma Pamer Foto!

Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli mengkritik Cristiano Ronaldo yang menjalani karantina di rumahnya selama pandemi COVID-19.

TWITTER.COM/THERONALDOTEAM
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, sempat menjadi incaran Inter Milan. 

BANGKAPOS.COM - Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli mengkritik Cristiano Ronaldo yang menjalani karantina di rumahnya selama pandemi COVID-19.

Crsitiano Ronaldo saat ini menjalani karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal usai Juventus mengumumkan salah satu pemainnya, Daniele Rugani dinyatakan positif COVID-19.

Megabintang berusia 35 tahun tersebut memutuskan pulang kampung sembari merawat ibunda tercinta yang sedang sakit stroke.

Bersamaan dengan Liga Italia yang juga sedang ditunda, Cristiano memutuskan untuk mengisolasi diri bersama keluarganya di Villa mewahnya.

Isolasi diri dan karantina Cristiano Ronaldo ini mendapat kritikan keras dari mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli.

Presiden Juventus periode 2006-2009 itu menyebut kepulangan Ronaldo justru membuat bertanya-tanya seluruh skuat Juventus yang diharuskan menjalani karantina.

"Kabar dari Juventus sangat sulit dipahami ketika Cristiano Ronaldo pulang," ujar Gigli kepada stasiun Radio Punto Nuovo, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Ronaldo bilang dia akan merawat ibunya di Portugal, tetapi sekarang dia hanya terlihat berfoto di kolam renang."

"Ketika pengecualian dilakukan, situasi tidak menentu dan semua pemain lain akan punya keinginan untuk pulang (ke negara masing-masing)."

"Bukan seharusnya seperti itu. Mereka semua harus dikarantina," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved