Laskar Sekaban Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Eks Lokalisasi Samung Giri (VIDEO)

Anggota Laskar Sekaban melakukan penyemprotan disinfektan eks Lokalisasi Sambung Giri (SG) Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, sebanyak 2 drum ..

BANGKAPOOS.COM, BANGKA-- Setelah melakukan penyemprotan dan penyiraman disinfektan di wilayah Kota Sungailiat Kabupaten Bangka anggota Laskar Sekaban mulai bergerak ke wilayah kecamatan lain di Kabupaten Bangka, Rabu (25/3/2020).

Anggota Laskar Sekaban melakukan penyemprotan disinfektan  eks Lokalisasi Sambung Giri (SG) Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, sebanyak 2 drum disinfektan atau sekitar 500 liter disemprotkan dikawàan tersebut.

Penyemprotan disinfektan di eks lokalisasi SG ini dilakukan diseluruh titik kawasan, mulai dari mushola, wisma, kamar, rumah penduduk hingga sejumlah fasilitas umum diwilayah tersebut.

Selain melakuan penyemprotan anggota Laskar Sekaban juga meminta penghuni Eks Lokalisasi SG untuk tidak melakukan aktifitas yang mengundang orang lain.

Termasuk menghimbau untuk tidak bepergian keluar lokasi jika tidak mendesak. Hal ini agar terhindar dari tertularnya virus corona yang saat ini semakin mengkhawatirkan.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved