Virus Corona di Bangka Belitung

PDAM Tirta Bangka Sediakan Kran Cuci Tangan Pakai Sabun di Hutan Kota Sungailiat

Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra mengatakan sudah membuat sebanyak tiga unit kran cuci tangan seperti ini.

PDAM Tirta Bangka Sediakan Kran Cuci Tangan Pakai Sabun di Hutan Kota Sungailiat
bangkapos.com / Edwardi
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bangka membangun dan menyediakan fasilitas kran air dan wastafel untuk mencuci tangan dengan sabun bagi para pengunjung dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dan berolahraga di Hutan Kota Sungailiat, Kamis (26/03/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PDAM Tirta Bangka membangun dan menyediakan fasilitas kran air dan wastafel untuk mencuci tangan dengan sabun bagi para pengunjung dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dan berolahraga di Hutan Kota Sungailiat, Kamis (26/03/2020).

Bupati Bangka Mulkan mendukung dan mengeapresiasi PPDAM Tirta Bangka yang turut serta berpartisipasi untuk mengantisipasi penyebaran penularan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka ini.

"Kita berikan apresiasi kepada PDAM Tirta Bangka atas upayanya membangun tempat cuci tangan menggunakan sabun di area publik seperti ini, nanti saya minta agar dibangun juga di area publik Taman Kota Sungailiat dan lainnya," kata Mulkan saat meninjau pembangunan fasilitas kran cuci tangan di Hutan Kota Sungailiat, Kamis (26/03/2020).

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra mengatakan sudah membuat sebanyak tiga unit kran cuci tangan seperti ini.

"Ada dua unit kran cuci tangan sudah kita buat di areal masuk dan keluar kantor Perumda Air Minum Tirta Bangka, yang ketiga ini kita coba bangun di area publik Hutan Kota ini dalam upaya mengantisipasi pencegahan penularan wabah Covid-19," kata Suhendra.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya sudah memiliki beberapa tangki penampungan air, sehingga hanya membutuhkan untuk membangun rangka besi dan cor untuk meletakkan kran pencuci tangan ini.

"Insyaallah permintaan pak Bupati Bangka untuk membangun fasilitas ini di Taman Kota akan kita laksanakan secepatnya," tukas Suhendra. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved