Berita Pangkalpinang

Pelayanan SKCK di Pangkalpinang Tutup Sementara, Pembukaan Tunggu Kondusif

Belum dapat memastikan kapan pelayanan akan kembali dibuka, dikarenakan menunggu virus corona ini benar benar kondusif

Pelayanan SKCK di Pangkalpinang Tutup Sementara, Pembukaan Tunggu Kondusif
Bangkapos.com/Yuranda
Pemberitahuan penutupan pembuatan SKCK Sementara, Kamis (26/3/2020) di Ruang Pembuatan SKCK Polres Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang menghentikan sementara pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), guna mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Kepala Satuan Intelejen dan Keamanan Polres Pangkalpinang Iptu Navy S.IK, mengatakan kebijakan pemberhentian sementara pelayanan SKCK diambil demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Pangkalpinang khusunya di Mako Polres Pangkalpinang.

"Kami mengambil kebijakan ini untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan kami harap seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dapat memakluminya," ujar Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang Iptu Navy S.IK, Kamis (26/3/2020).

Tak hanya itu Kata Iptu Navy, menyebutkan pihaknya belum dapat memastikan kapan pelayanan akan kembali dibuka, dikarenakan menunggu virus corona ini benar benar kondusif.

"Kalau sudah aman kami akan membuka kembali pelayanan dan akan kami informasikan kembali kepada masyarakat," ucapnya.

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat berperan aktif dan saling peduli terhadap kasus yang sedang dihadapi seperti ini, lebih baik di rumah jangan keluar apalagi berkumpul kumpul.

Tambahnya, tetap membersikan lingkungan sekitar rumah, selalu hidup sehat, serta istirahat yang teratur akan lebih baik, mudah mudahan terhindar dari Virus Corona dan semoga virus ini cepat selesai.

"Mari kita secara bersama dan bergerak bersama untuk menahan diri di rumah, itu berguna untuk pemutusan rantai penyebaran covid-19 segera bisa kita wujudkan, semoga virus ini cepat berlalu, " tutupnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved