Penutupan Bandara di Bangka Belitung

Surat Walikota Molen Bikin Heboh Minta Bandara Ditutup, Kepala Gugus Tugas: Itu Kebijakan Pusat

Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung Mikron menegaskan hingga saat ini belum ada keputusan resmi untuk menutup bandara

Surat Walikota Molen Bikin Heboh Minta Bandara Ditutup, Kepala Gugus Tugas: Itu Kebijakan Pusat
Bangkapos.com/Riki Pratama
Mikron Antariksa 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa, mengatakan terkait usulan penutupan Bandara dan Pelabuhan di Babel masih menunggu pembahasan bersama antara Gubernur dan instansi terkait lainya.

Mikron mengatakan awal hebohnya berita tersebut karena surat Walikota Pangkalpinang yang meminta permohonan ke Gubernur Babel untuk penutupan akses orang masuk ke Bandara dan Pelabuhan.

"Itu yang tersebar di Media Sosial permohonan Walikota ke Gubernur sampai saat ini tidak ada penutupan bandara, dan Gubernur baru akan melaksanakn rapat dalam rapat sore ini membahas permasalahan ini, kita harus pertimbangankan juga bukan di Provinsi, di pusat yang memiliki kebijakan itu,"jelas Mikron kepada wartawan, Kamis (26/3/2020) di Posko Gugus Tugas.

Mikron menegaskan hingga saat ini belum ada keputusan resmi untuk menutup bandara dan pelabuhan..

"Jadi kalaupun seandainya keputusan sore nantik kita sampaikan, untuk sampai sekarang tidak ada penutupan bandara dan pelabuhan, itu juga yang membawa informasi bahwa ada orang yang masuk ke Babel mencapai 2.400 orang datang dari Jakarta dan lainya, sehingga membuat masyarakat resa dan gelisah,"ungkap Mikron yang juga menjabat Kepala BPBD Provinsi Babel ini.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung, Tajuddin mengatakan saat ini belum bisa menjelaskan terkait langkah untuk melakukan penutupan bandara.

"Kami akan membahasnya bersama, terkait hasilnya nanti kami informasikan"jelas Tajuddin kepada wartawan (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved