Gosip Selebritis

13 Tahun Lalu Pernah Dekat, Ariel Pernah Minta BCL Bayar Karyanya dengan Ini

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sempat mengalami keterpurukan, ketika suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020 lalu.

YouTube | It's Me BCL
BCL dan Ariel sempat dikabarkan dekat sekitar 13 tahun yang lalu. Saat itu, mereka berdua masih sama-sama merintis karir dan BCL belum menikah dengan Ashraf Sinclair. 

BANGKAPOS.COM – Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sempat mengalami keterpurukan, ketika suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020 lalu.

Selama 12 tahun menjalani rumah tangga, tentu tak mudah bagi BCL yang tiba-tiba harus sendiri menjalani hidup.

Mungkin, salah satu hal terberat yang harus BCL jalani adalah ketika dia harus melewati ulang tahunnya yang ke-37 tahun, pada 22 Maret lalu tanpa didampingi suaminya.

Namun, apapun yang terjadi usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL tetap harus menjalani hidup, dengan segala lika-likunya.

Berstatus sebagai wanita single dan bekerja di panggung hiburan, sudah tak aneh jika kehidupan pribadi BCL jadi konsumsi publik.

Tak terkecuali kedekatan BCL dengan pentolan band NOAH, Ariel.

Seperti yang diketahui, sebagai sesama penyanyi, mereka berdua kerap bertemu di panggung yang sama.

Bahkan, belakangan BCL dan Ariel punya project bersama menyanyikan lagu Peterpan berjudul Menghapus Jejakmu, dari album Hari yang Cerah (2007).

Soal lagu itu, ternyata BCL dan Ariel punya cerita tersendiri.

Terlihat dalam video YouTube channel IT'S ME BCL berjudul Kok Ada Ariel Noah di Backstage BCL?, Ariel sengaja menyambangi ruangan pribadi BCL di belakang panggung.

Halaman
1234
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved