Advertorial

Didit Srigusjaya Turun ke Lapangan Semprot Disinfektan

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membuktikan kepedulian untuk mencegah penyebaran covid 19 dan membantu pemerintah Kabupaten Bangka Teng­ah

ist
penyemprotan disinfektan di Tugu Ikan Koba 

BANGKAPOS.COM — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membuktikan kepedulian untuk mencegah penyebaran covid 19 dan membantu pemerintah Kabupaten Bangka Teng­ah menangani virus corona dengan turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan.

Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Serigusjaya terlibat langsung dan terlihat sibuk menyemprotkan cairan disinfektan di bagian depan Kantor DPC PDIP Bangka Tengah, Rabu (25/3).

Mengenakan kaus oblong hitam, sarung tangan, dan masker, Didit menyisir ruangan depan Kantor DPC PDIP Bateng. Ia menyemprot ruangan itu menggunakan sprayer atau alat penyemprot yang berisi desinfektan yang terpasang di punggungnya.

Didit menjelaskan DPC PDIP melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah ibadah dan fasilitas umum yang berada di berbagai kelurahan di wilayah Bateng.

“Ini bentuk kepedulian PDIP, tidak hanya berwacana tetapi turun langsung dan terlibat membantu pemerintah mencegah penyebaran covid 19 dengan men­yemprotkan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum. Kita harus turun dan terlibat, mengajak masyarakat untuk bersama bertanggung jawab mencegah penyebaran covid 19,” tegas Didit Srigusjaya.

Didit menambahkan kegia­tan penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan di beberapa wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

“Hari ini kita laksanakan dulu di Kelurahan Koba, Simpang Perlang, Padang Mulia, Berok, dan Arung Dalam, insyaallah akan kita laksanakan nanti sehabis salat zuhur oleh 10 orang kader PDIP,” ujar Didit, Rabu (25/3).

Kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan serentak dan diikuti di­ikuti oleh semua DPC PDIP se-Babel. Tujuannya untuk membantu mengurangi beban pemerintah, dalam menanggulangi penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Didit mengimbau kepada masyarakat agar jangan panik, namun harus tetap waspada. Dirinya juga meminta agar masyarakat bisa mengikuti imbauan pemerintah terkait penanggulangan penyebaran covid 19.

“Insyaallah atas izin Allah dan kerja keras kita, semua­nya bisa diatasi dengan baik,” tegas Didit.(advertorial/Muhammad Rizki)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved