PDP Corona Bangka Selatan Meninggal

Kapolres Usulkan Penyemprotan Massal Serentak Se-Basel Selama Sehari Penuh untuk Cegah Covid-19

AKBP Ferdinand juga berharap agar pemerintah dan semua pihak bersama-sama turut fokus kepada upaya untuk melakukan penyemprotan

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kapolres Kabupaten Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengusulkan adanya penyemprotan disinfektan ke semua wilayah di Kabupaten Bangka Selatan secara serentak.

Dirinya mengusulkan sekaligus mengajak semua pihak baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan hingga struktural terendah di Pemerintahan Desa se-Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama sehari penuh secara serentak untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

"Saya harap usulan kami dari kepolisian ini dapat terlaksana deki mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini," kata AKBP Ferdinand pada Jumat, (27/3/2020).

AKBP Ferdinand berharap dengan meluangkan waktu selama sehari secara serentak untuk melakukan penyemprotan dapat mengatasi adanya kemungkinan penyebaran Covid-19 yang mengkhawatirkan saat ini..

Selain itu, AKBP Ferdinand juga berharap agar pemerintah dan semua pihak bersama-sama turut fokus kepada upaya untuk melakukan penyemprotan.

"Mari kita luangkan waktu kita satu hari untuk penyemprotan, pasti manfaatnya besar sekali untuk semuanya," terangnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved