Berita Sungailiat

Laskar Sekaban dan Kompi B 141 AYJP Semprotkan Disinfektan di Desa Bukit Layang

Anggota Laskar Sekaban bersama Anggota Kompi B Yon 141 AYJP berkerjasama melaksanakan penyemprotan disinfektan

Ist/Laskar Sekaban
Anggota Laskar Sekaban dan personil Kompi B Yon 141 AYJP melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Jum'at (27/3/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Anggota Laskar Sekaban bersama Anggota Kompi B Yon 141 AYJP berkerjasama melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Jum'at (27/3/2020).

Sejumlah fasilitas umum disemprotkan sebanyak 300 liter disinfektan dengan peralatan milik Laskar Sekaban. Ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Desa Bukit Layang.

"Hari ini kita kerjasama dengan Kompi B Yon 141 AYJP menyemprotkan disinfektan di Desa Bukit Layang," kata M Achin Ketua Laskar Sekaban

Sebanyak 300 liter disinfektan disemprotkan antaar lain ke tiga Masjid, tiga musholla, dua kelenteng, kantor koperasi, gereja, dua Sekolah Dasar, dua PAUD SMPN Bukit Layang, dan Kantor Desa Bukit Layang.

Penyemprotan desifektan ini menggunakan mobil milik Laskar Sekaban material cairan disinfektan dibawa berkeliling Desa Bukit Layang.

Anggota Laskar Sekaban dan personil Kompi B Yon 141 AYJP melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Jum'at (27/3/2020)
Anggota Laskar Sekaban dan personil Kompi B Yon 141 AYJP melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Jum'at (27/3/2020) (Ist/Laskar Sekaban)

Penyemprotan menggunakan mesin steam ini dilakukan oleh 5 anggota Laskar Sekaban dan 7 personil kompi B.

M Achin mengatakan pihaknya terus bergerak setiap hari dan telah berjalan sepekan ini melakukan penyemprotan disinfektan secara sukarela.

Pihaknya mengutamakan fasiltas umum seperti tempat ibadah dan sekolah serta fasilitas lainnya. Tak hanya bergerak secara acak ketempat tempat yang belum disemprotkan disinfektan di Kabupaten Bangka. Namun juga melayani permintaan masyrakat atau organisasi dan lembaga yang membutuhkan.

"Kita tetap terus bergerak baik secara acak maupun melayani permintaan warga dalam melakukan penyemprotan disinfektan mencegah virus corona," kata M Achin.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Caption Anggota Laskar Sekaban dan personil Kompi B Yon 141 AYJP melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Jum'at (27/3/2020.ist Laskar Sekaban

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved