Berita Sungailiat

Mobil Pickup Nyebur ke Sungai Pepabri Sungailiat, Sopir Diduga Hilang Kendali Akibat Jalan Licin

Anggota Unit Lakalantas Polres Bangka langsung mendatangi lokasi. Satu unit mobil kerek besar milik Pemkab Bangka dikerahkan untuk mevakuasi mobil ini

bangkapos.com/ Deddy Marjaya
Mobil Pickup nyebur di Sungai Pepabri Sungailiat berusaha dievakuasi Jumat (27/3/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mobil pickup BN 8245 WR yang dikendarai oleh Kriessandiego Boentarman (22) warga Pemali hilangk kendali dan nyemplung ke sungai Pepabri Sungailiat diruas Jalan Sungailiat-pangkalpinang Jumat 27/3/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Sopir tidak mengalami luka dan hanya syok.

Diduga sopir hilang kendali akibat jalan licin saat diguyur hujan.

Anggota Unit Lakalantas Polres Bangka dipimpin Ipda Beni langsung mendatangi lokasi.

Satu unit mobil kerek besar milik Pemkab Bangka dikerahkan mengangkat mobil tersebut.

"Berdasarkan pengakuan supir dirinya hilang kendali tidak ada korban jiwa mobil berhasil kita evakuasi dari Sungai menggunakan mobil kerek milik Pemkab Bangka," kata Ipda Beni dilokasi

Ipda Beni menghimbau kepada pengendara mobil untuk berhati hati mengingat saat ini musim hujan dan jalan licin. Diminta juga untuk mengecek kondisi ban dan ren serta fungsi alat lainnya.

"Mobil bisa hilang kendali jika ban dan rem dalsm kondisi kurang baik berhati hati lah saat musim hujan seperti sekarang," kata Ipda Beni

Peristiwa yang sempat membuat warga heboh dan menjadi tontonan tersebut terjadi saat mobil pickup yang dikendarai oleh Kriessandiego Boentarman melaju kencang dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang.

Menurut warga, tiba tiba mobil hilang kendali dan supir membanting stir ke kiri.

Mobil sempat menabrak tumpukan bab bekas milik tampal ban sebelum menabrak plang baleho dan ujung tugu Pepabri sebelum nyebur kedalam sungai. Mobil dalam posisi terbalik dengan ban diatas saat didalam sungai.

Supir berhasil dievakuasi tanpa luka luka dan hanya terlihat syok. Anggota Unit Lakantas Polres Bangka yang mendapatkan info langsung meluncur ke lokasi dan menghubungi pihak Pemkab Bangka guna mengerahkan 1 unit mobil kerek besar. Mobil berhasil dievaluasi.

"Waktu saya lewat dari arah berlawanan mobil itu seperti hilang kendali dan langsung kekiri masuk kedalam sungai," kata Amat pengendara motor.(bangkapos.com / deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved