Breaking News:

Liga 1 2020

RUBEN Sanadi Buka-bukaan Alasan Pindah dari Persebaya ke Bhayangkara FC

Bagi Ruben Karel Sanadi, profesi pesepakbola profesional punya kesulitan tersendiri terlebih pemain yang sudah berkeluarga.

Penulis: tidakada002 | Editor: Edi Yusmanto
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pemain Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi difoto seusai latihan di GOR PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Ruben Sanadi adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai pemain bertahan. Di timnya saat ini ia didapuk sebagai kapten memimpin rekan-rekannya. 

BANGKAPOS.COM - Bagi Ruben Karel Sanadi, profesi pesepakbola profesional punya kesulitan tersendiri terlebih pemain yang sudah berkeluarga.

Menikah dengan Natasha Sarah Rohman pada 2014 silam, Ruben pun kini dikarunia dua orang anak. Sejak menikah Ruben sadar dirinya punya tanggung jawab besar terhadap keluarganya.

Bukan cuma soal materi, kehadiran sosok Ruben sebagai ayah juga pasti dinantikan kedua buah hati dan istri di tengah kesibukannya.

Beruntung, latar belakang sang istri yang memang juga seorang atlet membuat Ruben terbantu lantaran memiliki pengertian soal profesinya.

Natasha merupakan kekasih Ruben saat menimba ilmu di Diklat Ragunan dan sempat menjadi atlet lari gawang DKI Jakarta.

 

Pemain Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi difoto seusai latihan di GOR PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Ruben Sanadi adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai pemain bertahan. Di timnya saat ini ia didapuk sebagai kapten memimpin rekan-rekannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pemain Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi difoto seusai latihan di GOR PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Ruben Sanadi adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai pemain bertahan. Di timnya saat ini ia didapuk sebagai kapten memimpin rekan-rekannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

“Tentunya paling penting ketika kalau sudah pulang ke rumah. Untungnya istri juga kan puji tuhan atlet juga, altet lari pelari DKI dulu, pelari gawang. Natasha namanya,” kata Ruben kepada Tribunnews.

 “Jadi kalau di saat saya pulang kalau saya rasa capek, tidur ya tidur. Anak-anak pasti dia dibilangin dilarang ganggu Bapak dulu lagi capek karena dia sudah tahu waktu kualitas tidur saya jadi dia tidak bakal ganggu,”

“Ketika sudah fresh badan kalau saya. Baru saya jaga anak bermain, ya kita bermain sama-sama. Jadi kita sudah saling tahu, anak pun sudah dikasih tahu apalagi yang kakak sudah mulai tahu kondisi saya,” jelansya.

Kepindahan pemain kelahiran Biak 33 silam dari Persebaya ke Bhayangkara FC juga dikarenakan faktor keluarga. Pasalnya, keluarga Ruben memang sejak lama sudah tinggal di Bekasi.

Bersama Bhayangkara FC, Ruben bisa lebih banyak bertemu dengan istri dan dua buah hatinya. Selepas latihan di Stadion PTIK entah pagi atau sore, Ruben langsung pulang ke rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved