Kabar Transfer

Bruno Fernandes Ingin Saingi Capaian Ronaldo Ketika Membela Manchester United

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan dirinya ingin menyaingi pencapaian Cristiano Ronaldo saat membela Setan Merah.

TWITTER.COM/JOSHGI97
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo saat membela timnas Portugal. 

BANGKAPOS.COM - Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan dirinya ingin menyaingi pencapaian Cristiano Ronaldo saat membela Setan Merah.

Gelandang serang asal Portugal, Bruno Fernandes, menunjukkan penampilan gemilang sejak didatangkan dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin 2020.

Fernandes mampu mendongkrak performa Manchester United yang sebelumnya mengalami kesulitan menjalani kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Baru bermain dalam sembilan laga, sang pemain mengungkapkan dirinya ingin menyaingi perolehan trofi yang diraih Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saat membela Man United.

"Cristiano Ronaldo dan Nani memenangi trofi bergengsi bersama Setan Merah dan itu membuat saya juga ingin meraihnya," kata Bruno Fernandes seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Nani, di mana saya pernah memiliki kesempatan berlatih bersamanya di Sporting, selalu berbicara mengenai hal-hal baik tentang Man United kepada saya."

"Fakta bahwa Cristiano telah memberikan banyak referensi baik kepada siapa pun yang berbicara dengannya mengenai saya selama bursa transfer, jelas membuat saya bangga," ucap Fernandes melanjutkan.

Cristiano Ronaldo mampu meraih berbagai gelar selama enam tahun berseragam Man United.

Ronaldo berhasil mendapatkan trofi Liga Inggris sebanyak tiga kali berturut-turut dari tahun 2007 hingga 2009.

Ronaldo pun berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions 2008-2009 untuk Setan Merah sejak terakhir kali memenanginya pada musim 1998-1999.

Beragam pencapaian itu yang membuat Fernandes termotivasi untuk bisa mengikuti jejak Ronaldo.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com

Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved