Berita Viral

Rasakan Beratnya Perjuangan Tenaga Medis Merawat Pasien Corona,Mantan Menteri BUMN Ini Menangis Haru

Apalagi dalam unggahan tersebut Dahlan Iskan tak bisa menyembunyikan rasa haru dan sedihnya ketika menyampaikan pesannya.

Tribunnews
Dahlan Iskan 

BANGKAPOS.COM--Tenaga medis yang merawat para pasien yang suspect maupun positif corona adalah garda terdepan dalam berperang melawan virus mematikan ini.

Tak berlebihan jika mereka dijuluki pahlawan kemanusiaan. Di tengah pandemi corona ini mereka harus merawat pasien agar sembuh, dengan menggenakan alat pelindung diri (APD) yang berlapis-lapis hingga untuk makan, minum dan buang hajat juga sangat sulit.

Bahkan harus jauh dari keluarga agar tidak menjadi carrier atau pembawa virus yang bisa mengancam keselamatan jiwa anggota keluarganya.

Mengingat begitu beratnya perjuangan para tenaga medis ini, Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dalam media sosial miliknya memberikan semangat untuk para medis yang berjuang melawan virus corona.

Pengakuan Artis yang Juga Istri Dokter Khawatir Suami Tertular Virus Corona, Tidak Pernah cerita

Postingannya di dekat pohon durian yang sedang berbuah ini viral. Apalagi dalam unggahan tersebut Dahlan Iskan tak bisa menyembunyikan rasa haru dan sedihnya ketika menyampaikan pesannya.

Dari postingan yang diunggahnya, Dahlan Iskan  mengaku ada seorang pengusaha ingin menyumbang miliaran rupiah setelah melihat videonya yang viral terkait penanganan Virus Corona ( COVID-19 ).

Adapun hal tersebut diungkapkan Dahlan Iskan melalui sambungan telepon di acara Dua Sisi TV One pada Kamis (27/3/2020).

Sementara itu, dalam video tersebut Dahlan Iskan sampai menangis mengingat perjuangan berat para tenaga medis melawan Covid-19.

Dahlan Iskan menyebut, pengusaha yang tak mau disebut namanya itu mau menyumbang hingga Rp 3 miliar.

Uang tersebut diminta untuk dibelikan Alat Pelindung Diri ( APD ) bagi para tenaga medis.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved