Breaking News:

Virus Corona

Tak Rasakan Gejala, Striker Persib Wander Luiz Ternyata Positif Kena Virus Corona

Pemain Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, dipastikan terpapar virus corona (Covid-19). Hal itu diungkapkan sendiri Wander Luiz

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. 

BANGKAPOS.COM - Striker Persib Bandung Wander Luiz positif terjangkit virus corona.

Pemain asal Brasil itu tidak merasakan gejala corona. Tapi setelah menjalani tes kedua, ia dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Hal itu diungkapkan sendiri Wander Luiz melalui akun instagramnya, @wanderluiiz_, Jumat (27/3/2020) malam.

Wander Luiz mengatakan, kondisi tersebut ia ketahui setelah menjalani tes Covid-19 untuk kedua kalinya, Kamis (26/3).

“Aku sudah melakukan tes kembali dan hasilnya positif. Tapi saya baik-baik saja,” ujar Luiz.

Wander Luiz Striker Persib Bandung Sempat Berlibur Sebelum Positif Covid-19

Wander Luiz mengatakan, ia akan mengikuti semua prosedur yang diharuskan untuk penyembuhan dirinya. “Saya telah mengisolasi diri. Saya berharap dapat secepatnya pulih kembali,” ujarnya.

Dalam video yang ia unggah, Wander Luiz juga menyampaikan terima kasihnya pada semua pihak, terutama tim Persib dan tim kesehatan Persib, yang telah memberikan suport kepadanya untuk menjalani proses penyembuhan. Ia juga mengingatkan bobotoh untuk lebih waspada dan berhati-hati.

“Please jaga diri dan kesehatan,” ujarnya.

Kepastian adanya pemain Persib yang terpapar corona juga diungkapkan dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani. Rafi juga mengatakan, kepastian ini mereka peroleh setelah Persib melakukan tes untuk yang kedua kali pada para pemain, Kamis (26/3).

"Pada tes sebelumnya, semuanya negatif. Kemarin ada beberapa orang yang diperiksa. Ada beberapa pemeriksaan, ada yang positif satu orang," ujar Rafi kepada wartawan melalui telepon, kemarin.

Halaman
123
Penulis: tidakada002
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved