VIDEO Kipan B 141 AYJP dan Laskar Sekaban Semprot Disinfektan

Kali ini tim dipimpin oleh Dankipan B Yon 141 AYJP Kapten Inf Danu Winargo dan Ketua Laskar Sekaban M Achin mendatangi kawàsan dok kapal di Aik Anyir.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penyemprotan disinfektan oleh Kompi Senapan B Yon 141 AYJP bekerjasama dengan Laskar Sekaban kembali dilaksanakan Sabtu (28/3/2020).

Kali ini tim dipimpin oleh Dankipan B Yon 141 AYJP Kapten Inf Danu Winargo dan Ketua Laskar Sekaban M Achin mendatangi kawàsan dok kapal di Aik Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka yang dilanjutkan ke sejumlah fasilitas umum.

Usai melakukan penyemprotan di dok kapal Aik Anyir kegiatan di lanjutkan ke fasilitas umum di kawàsan Air Kenanga, Rebo, Tanjung Ratu dan daerah lainnya. Seperti tempat ibadah dan sekolah serta fasilitas umum lainnya.

Kapten Inf Danu Winargo Dankipan B Yon 141 AYJP mengatakan kegiatan yang dilaksanakan murni swadaya bekerja sama dengan Laskar Sekaban. Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyakarat dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved