Virus Corona di Bangka Belitung

Diperkimhub Bangka Tengah Siapkan Posko Penyemprotan Disinfektan untuk Kendaraan

rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 65 hari ke depan, dan akan dimulai esok hari pada tanggal 30 Maret 2019.

Bangkapos.com / Muhammad Rizki
Mobil pengangkut cairan disinfektan bagi kendaraan atau angkutan umum. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Guna menekan dan memutus penularan Covid-19, Gugus Tugas Area dan Transportasi Publik melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan membuka posko penyemprotan disinfektan bagi kendaraan atau angkutan umum.

Sekretaris Diperkimhub Bateng Fani Hendra saputra mengatakan bahwa setidaknya akan ada lima posko yang akan dibuka, yang mana posko-posko ini akan tersebar ke beberapa wilayah di Kabupaten Bateng.

Seperti di Kecamatan Pangkalanbaru (Bandara Lama), Desa Benteng tepatnya di Batu Belubang, Kecamatan Koba (Bundaran Ikan), Kecamatan Sungaiselan (Terminal barang, penumpang, dan PPI), dan yang terakhir di Desa Perlang.

"Kami mohon maaf atas terganggunya perjalanan, dan kami juga mohon kerjasamanya guna penanggulangan Covid 19," ujar Fani, Minggu (29/3)

Ia juga menjelaskan, rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 65 hari ke depan, dan akan dimulai esok hari pada tanggal 30 Maret 2019, dan di area tersebut juga disediakan tempat untuk mencuci tangan. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved