Berita Sungailiat

Jalani Instruksi Ketum Partai, DPD Nasdem Bangka Semprot Disinfektan ke Sejumlah Tempat

DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka, dipimpin Ketua DPD Nasdem Bangka, Hendra Astrajaya, Sabtu (28/3/2020)

Ist/DPD Nasdem
DPD Nasdem Kabupaten Bangka melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka, dipimpin Ketua DPD Nasdem Bangka, Hendra Astrajaya, Sabtu (28/3/2020) kemarin, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga dan rumah-rumah ibadah di seputaran Kota Sungailiat.

Kegiatan yang dilakukan bersama Garnita Malahayati Kabupaten Bangka ini, juga dihadiri oleh para anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Kabupaten Bangka.

"Kami juga membagikan masker, hand sanitizer dan sarung tangan kepada para pedagang kaki lima, buruh bangunan, dan masyarakat sekitar kota Sungailiat," jelas Firdaus Djohan, Ketua Fraksi Partai Nasdem, DPRD Kabupaten Bangka kepada Bangkapos.com, Minggu (29/3/2020).

Dia mengatakan, dikesempatan tersebut para anggota DPRD serta kader partai juga memberikan edukasi tentang cara-cara untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini sedang dihadapi di berbagai daerah.

Edukasi itu dimulai dengan cara mencuci tangan, safety melalui pemakaian masker, hand sanitizer dan penggunaan sarung tangan hingga imbauan untuk mematuhi arahan pemerintah.

"Imbauan ini dengan cara sosial distancing untuk tinggal di rumah masing," ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Bangka, Surya Erni menuturkan, kegiatan ini sendiri merupakan instruksi langsung dari ketua umum partai agar seluruh DPW Partai NasDem Se-Indonesia untuk ikut serta berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, menghadapi wabah virus Corona.

"Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari Ketua DPW Bapak Zuristyo Firmadata yg juga Anggota DPR RI," ucap Erni.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk saling peduli dan bersatu mengantisipasi wabah Covid-19 ini," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved