Kapan Liga Spanyol Dimulai Kembali? AFE Rumuskan 3 Skenario Ini

Penyelenggara Liga Spanyol dan Asosiasi Pesepak Bola Spanyol (AFE) merumuskan tiga skenario soal kapan Liga Spanyol 2019-2020 bisa dimulai kembali.

www.arenascore.org
logo la liga 

Kapan Liga Spanyol Dimulai Kembali? AFE Rumuskan 3 Skenario Ini

BANGKAPOS.COM - Penyelenggara Liga Spanyol dan Asosiasi Pesepak Bola Spanyol (AFE) merumuskan tiga skenario soal kapan Liga Spanyol 2019-2020 bisa dimulai kembali.

Seperti liga-liga sepak bola lainnya di Eropa, Liga Spanyol juga ikut dihentikan untuk sementara waktu karena pandemi virus corona.

Keputusan tersebut diambil karena Spanyol merupakan salah satu negara dengan kasus virus corona terbesar di dunia.

Per 27 Maret 2020 saja, sudah terjadi 64 ribu lebih kasus dengan korban jiwa mencapai angka 4.934 orang.

Dengan begitu, wajar saja jika pihak penyelenggara memilih menghentikan pergelaran Liga Spanyol untuk sementara agar penyebaran virus corona bisa teratasi.

Namun, dengan ditangguhkannya kompetisi sepak bola tertinggi di Negara Matador itu, muncul satu masalah baru yang membuat pihak penyelenggara Liga Spanyol harus memutar kepalanya.

Hal tersebut adalah merumuskan tanggal kembalinya pergelaran Liga Spanyol 2019-2020.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, baik penyelenggara Liga Spanyol ataupun Asosiasi Pesepak Bola Spanyol (AFE), sudah memikirkan hal terebut.

Mereka ingin Liga Spanyol kembali dimulai sesegera mungkin dengan klub-klub diperintahkan untuk siap kapan pun musim berlanjut.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved