Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Ajak Semua Masyarakat Tidak Biarkan Covid-19 Jadi Energi Negatif

Dia mengajak masyarakat untuk tidak membiarkan energi negatif dari Covid-19 menjadi suatu hal yang menakutkan

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mengajak masyarakat menyakini bahwa Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaga semuanya dari energi negatif Coroba Virus Disease (Covid-19). 

Dia mengajak masyarakat untuk tidak membiarkan energi negatif dari Covid-19 menjadi suatu hal yang menakutkan dan menjadikan seseorang menjadi lemah.

"Mari kita katakan kita bebas dari virus apapun dan kita sehat sempurna baik fisik maupun jiwa," imbau Ferdinand menyemangati masyarakat, saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu, (29/3/2020).

Mantan Kapolres Donggala ini juga mengingatkan jika beredarnya informasi atau pemberitaan terkait Covid-19 jangan lantas menjadikan semua orang menjadi lemah, namun harus dijadikan sebagai notivasi untuk mengatasinya.

"Jangan biarkan Covid-19 ini mengalirkan energi negatif di setiap sendi pemikiran kita, sebaliknya kita harus tetap berpikiran positif disertai tindakan yang bisa melawan dan mencegah Covid-19 ini," ajak Ferdinand.

Menurut Ferdinand dengan menjaga kebersihan dimulai dari diri sendiri dan lingkungan serta menjaga kondisi sosial tetap aman dan tentunya saling mensupport agar energi positif selalu bertebaran.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved