Virus Corona di Bangka Belitung

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek dan Aparatur Kecamatan Payung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

"Kegiatan penyemprotan kami lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melakukan pencegahan penyebarannya," ujar AKP Robby

Ist/Polsek Payung
Penyemportan disinfektan di beberapa titik yang digelar di Kecamatan Payung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polsek Payung bersama Puskesmas Payung dan Pemerintah Desa Payung menggelar penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kecamatan Payung demi mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Kapolsek Payung, AKP Robby Setiady Purba kepada bangkapos.com menyebutkan pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh pihaknya pada Sabtu, (28/3/2020) kemarin di sejumlah titik seperti di sekolah, kantor desa, balai desa, rumah ibadah, stadion, beberapa kantor, pasar dan beberapa fasilitas publik lainnya di Kecamatan Payung.

"Kegiatan penyemprotan kami lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melakukan pencegahan penyebarannya," ujar AKP Robby pada Minggu, (29/3/2020).

Pelaksanaan penyemprotan, lanjut AKP Robby, dilakukan demi mensterilkan titik-titik keramaian yang ada di Kecamatan Payung sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

"Kita berharap melalui kegiatan penyemprotan ini dapat tetap menjaga masyarakat kita agar tetap aman dari yang namanya Covid-19," imbuhnya.

AKP Robby juga meminta agar masyarakat masing-masing memiliki kesadaran untuk rajin membersihkan diri ataupun lingkungan serta menunda hal-hal yang dianggap tidak urgent atau penting demi menghindari penyebaran virus. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved