Raffi Ahmad Ingin Jual Mini Cooper untuk Donasi Covid-19, Begini Reaksi Nagita Slavina

Aktor sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad akhirnya menjual mobil klasik bertipe Mini Cooper Morris kepada Denny Cagur dengan harga yang fantastis.

Instagram @rafinagita1717/Youtube Rans Entertainment
Mobilnya Dijual Raffi Ahmad ke Baim Wong Rp 1 M, Andre Taulany Syok Dengar pembagian uang hasil penjualan 

BANGKAPOS.COM - Aktor sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad akhirnya menjual mobil klasik bertipe Mini Cooper Morris kepada Denny Cagur dengan harga yang fantastis.

Raffi Ahmad memilih menjual mobil itu lantaran Nagita Slavina yang sempat kesal dengan harga mobilnya yang mencapai angka Rp 700 juta.

Meski demikian, Raffi juga menyebut hasil keuntungan dari penjualan mobil itu akan didonasikan untuk pencegahan virus corona atau covid-19.

“Jadinya tadi aku sepakat sama Kang Deni, kita sumbangkan. Aku, Denny cagur, Andre dan Baim Wong uda kita akan sumbangkan (donasi untuk covid-19). Pokonya kita sumbangkan seikhlasnya,” kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dalam channel Rans Entertaiment berjudul “RAFFI, DENNY DAN ANDRE SEPAKAT DONASI SEMUA HASIL CUAN MOBIL KLASIK”, Minggu (29/3/2020).

Nagita Slavina yang mendengar hal tersebut lantas menyetujui niat Raffi Ahmad.

Selain itu, Nagita juga memberikan pengertian kepada Raffi bahwa dia kurang menyukai mobil itu. Apalagi Raffi telah memiliki beberapa mobil.

“Aku enggak bilang bobrok, cuman bukan selera aku. Ya karena aku enggak suka, mending mobil yang biasa-biasa aja, yang kedua mobil di rumah sudah banyak, buat apa sih,” tutur Nagita.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/29/153046466/kata-nagita-slavina-saat-raffi-ahmad-ingin-jual-mini-cooper-untuk-donasi

Editor: Evan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved