Berita Bangka Selatan

Sekda Bangka Selatan Ajak Semua Masyarakat Bertekad Untuk Lawan Covid-19

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori ajak semua masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk melawan Corona

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori ajak semua masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk melawan Corona Virus Disease (Covid-19) dengan tekad yang satu.

Tekad yang satu menurut Achmad Ansyori yakni selalu menyebarkan informasi dan pikiran yang positif sehingga menghasilkan pemikiran yang positif pula.

"Mari kita bersama-sama antara masyarakat dan pemerintah untuk bergandengan dalam melawan Covid-19 ini," ujar Achmad Ansyori pada Minggu, (29/3/2020).

Mewakili pemerintahan, Achmad Ansyori mengakui jika pihaknya tidak akan tinggal diam untuk selalu berupaya mencegah dan mengatasi permasalahan Covid-19.

Sementara itu kepada masyarakat, Achmad Ansyori berharap agar dapat bekerjasama dengan pemerintah dengan mematuhi semua himbauan pemerintah antara lain dengan tidak melakukan kegiatan yang bisa saja mengundang penyebaran Covid-19, tetap berada di rumah, keluar hanya untuk melakukan hal-hal yg memang sangat penting dan urgent, tidak melakukan perkumpulan yang tidak begitu penting serta selalu menjaga kebersihan, berolahraga serta tidak lupa selalu berdoa.

"Mari pula kita selalu berpikir yang positif sehingga energi positif yang kita sebarkan dapat melawan Covid-19. Mudah-mudahan situasi ini akan segera berakhir dengan dukungan dari semua pihak," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved