Virus Corona di Bangka Belitung

Warunk Milenial Peduli, Bagikan 50 Nasi Kotak Gratis Untuk Pekerja Harian di Kota Pangkalpinang

Gerakan peduli bersama melawan covid-19 di Babel, dengan membagikan 50 nasi kotak gratis selama satu minggu mulai dari besok 30 Maret hingga 4 April

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Warunk Milenial Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Warunk Milenial yang beralamatkan di jalan Hamidah No10 atau dekat Taman Sari kota Pangkalpinang, mengadakan gerakan peduli bersama melawan covid-19 di Babel, dengan membagikan 50 nasi kotak gratis selama satu minggu mulai dari besok 30 Maret hingga 4 April 2020.

Owner Warunk Milenial Angga mengatakan, dirinya memang sengaja melakukan gerakan peduli tersebut, sebab kasihan melihat beberapa pekerja harian seperti ojek online, supir taxi, atau petugas kebersihan, akan mengalami dampak covid-19.

"Warung milenial memang sudah tutup sejak tanggal 24 kemarin, sejak surat himbauan dari pemerintah dikeluarkan, ketika saya tutup seperti ini lalu apa yang bisa saya perbuat, lalu terpikirkan lah untuk membagikan nasi kotak terutama kepada para pekerja harian, karena mereka pasti ada imbasnya dengan keadaan seperti ini," jelas Angga kepada Bangkapos.com, Minggu (29/03/2020).

Dia mengatakan, memang sengaja melakukan gerakan peduli tersebut untuk para pekerja harian sebab ia ingin meringankan beban para pekerja harian tersebut.

"Karena kan para pekerja harian seperti ojek online, supir taxi, dan petugas kebersihan cari uangnya bersifat harian, jadi saya anggap dengan keadaan kita yang saat ini banyak dirumah pasti imbasnya ke merka yang bekerja untuk sehari itu, belum tentu mereka bisa dapat untuk makan hari itu," jelasnya.

Banner pemberian nasi kotak gratis yang dilaku Warunk Milenial
Banner pemberian nasi kotak gratis yang dilaku Warunk Milenial (Ist/Angga)

Pembagian nasi kotak tersebut tetap di warunk milenial, tepat didepan caffe, bagi para pekerja harian yang ingin mendapatkan nasi gratis tersebut, silahkan datang langsung ke warunk milenial.

Dia mengatakan, mungkin hanya itu yang dapat dirinya perbuat dan membantu sesama dalam kondisi seperti ini.

"Saya ingin menggerakan para pelaku usaha yang lainnya, biarlah ini saya yang memulainya, dan setelah saya posting dan sebarkan informasi ini ternyata respon teman-teman saya baik banyak yang ingin menggerakkan juga, mungkin ini tidak hanya seminggu bisa berkelanjutan," ucapnya

Dia pun berharap, hal yang dilakukannya ini dapat membantu sedikit masyarakat melawan covid-19.

"Ini bukan saya ingin mencari popularitas atau apa, saya ingin mengajak semua lini walupun orang kaya orang miskin, semuanya sama  kita saking bahu-membahu untuk mengahadapi kondisi seperti ini," katanya

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved