Berita Pangkalpinang

Dinilai Arogan Anggota DPRD Bangka Selatan Ini Dilaporkan Pengusaha Tambak Udang

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Dian Sarasnawati (39) dilaporkan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung oleh pemilik PT Sadai Jaya Lestari.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pengacara Adystia Sunggara besama kliennya Derwin Liondri usai melaporkan anggota DPRD Bangka Selatan DS ke Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin (30/3/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Dian Sarasnawati (39), Senin (30/3/2020) dilaporkan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung oleh pemilik PT Sadai Jaya Lestari.

Derwin Liondri Owner perusahaan yang bergerak dalam bidang tambak udang ini tidak terima Dian Sarasnawati dan timnya mendatangi lokasi perusahaan dan marah-marah.

Bersama pengacaranya M Adystia Sunggara dari Adystia Sunggara & Associates mendatangi Polda Kepulauan Bangka Belitung melaporkan hal tersebut.

"Harapan kami laporan ini ditindaklanjuti apalagi akibat kejadian tersebut orang tua klien kami shock dan trauma bahkan dirawat karena kaget dengan kejadian serta arogansi dari si anggota dewan yang marah-marah sembari menggebrak meja," kata M Adystia Sunggara usai memberikan laporan di Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung

M Adystia menyayangkan sikap anggota DPRD berinsiasl  Dian Sarasnawati saat datang ke lokasi dengan etika yang kurang baik.

Selain itu anggota dewan tersebut saat datang dengan marah-marah melakukan pengecekan perizinan tanpa dasar serta tanpa surat tugas.

Bahkan dengan arogannya datang dengan marah marah dan menyetop aktivitas tambak udang di lokasi. Maka dari itu patut dipertanyakan tugas dan fungsi dari anggota dewan tersebut.

"Ini yang kami perkarakan perbuatan yang bersangkutan dengan datang kemudian marah-marah sempat terjadi cekcok mulut dengan nada yang tidak beretika selaku anggota dewan seharusnya dalam rangka apapun ke masyarakat lakukan dengan etika," kata M Adystia Sunggara

M Adystia Sunggara mengatakan lokasi tambak udang milik kliennya izin operasionalnya sedang dalam proses, sehingga belum melakukan kegiatan operasi apapun untuk tambak undangnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan saat ini yakni membangun fasilitas bangunan penunjang yang telah mengantongi IMB.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved