Advertorial

Ibnu Saleh: Corona Virus Musuh Bersama

Dibawah instruksi Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh, Kabupaten Bangka Tengah telah melakukan penyemprotan Disinfektan di semua Fasilitas Umum

ist
Semprot Disinfektan ke Semua Fasilitas Umum 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Di bawah instruksi Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh, Kabupaten Bangka Tengah telah melakukan penyemprotan Disinfektan di semua Fasilitas Umum dan tempat-tempat potensial dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Sabtu 28 Maret 2020.

Gerakan serentak untuk melakukan pencegahan virus covid-19 dilakukan di semua wilayah sekabupaten Bangka tengah, dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Tengah Bapak H. Ibnu Saleh juga mengintruksikan Dinas ke­sehatan untuk mendampingi dalam pelaksanaan penyemprotan di lapangan disamping pengorganisasian oleh Camat, Kapolsek dan Danramil dilingkungan tersebut serta didukung oleh pegawai ASN Kabupaten Bangka Tengah.

Berdasarkan pantauan dari media, Bupati Bangka Tengah Bapak H. Ibnu Saleh melakukan peninjauan ke seluruh wilayah yang dilakukan penyemprotan, sembari ikut melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik.

Dalam kegiatan tersebut juga Ibnu Saleh menyampaikan covid-19 adalah musuh bersama,

“Jadi saya Ibnu Saleh mengajak semua Unsur dan lapisan yang berada di masyarakat untuk bersama saling membantu melakukan sterilisasi pada tempat-tempat yang berpotensi virus corona dapat bertahan ini adalah untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama jadi mari kita bersatu membasmi virus ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ibnu saleh berpesan agar masyarakat Bangka Tengah membiasakan pola hidup sehat dengan melakukan gerakan bersih lingkungan dan mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas di luar rumah.

“Terlebih lagi pada saat virus corona ini saya meminta kepada masyarakat lebih baik berada di rumah apabila tidak ada kepentingan untuk bepergian di luar rumah, kita jaga diri kita dan keluarga dengan tetap mengikuti arahan dari pemerintah dalam penanganan virus corona ini.

Semoga covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali se­perti yang kita harapkan,” harap Ibnu Saleh. (

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved