Kabar Transfer - Lagi, Satu Klub Asal London Ikut Berburu Striker Gagal Real Madrid

Setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur, kini bertambah satu lagi klub asal London yang berminat mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic.

TWITTER.COM/THEUSPOSTS1
Penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. 

BANGKAPOS.COM - Setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur, kini bertambah satu lagi klub asal London yang berminat mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic.

Masa depan Luka Jovic di Real Madrid mulai ramai diperbincangkan dalam minggu-minggu terakhir.

Penyebabnya adalah ulah dari Luka Jovic yang tidak mengindahkan aturan isolasi diri terkait wabah virus corona ketika berada di negaranya, Serbia.

Jovic yang diizinkan kembali ke Serbia oleh Real Madrid guna melakukan karantina mandiri justru menghadiri acara ulang tahun kekasihnya pada 18 Maret.

Laporan dari Spanyol sempat mengabarkan jika Real Madrid bakal melepas penyerang 22 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Rencananya El Real bakal melepas Jovic dengan status pinjaman selama satu musim.

Dua tim Liga Inggris yang berasal dari London, Tottenham Hotspur dan Chelsea sama-sama mengintip peluang untuk mendapatkan jasa Jovic.

Baik Tottenham Hotspur dan Chelsea sama-sama mengincar Jovic untuk menambah daya dobrak mereka di lini depan guna menghadapi musim 2020-2021.

Namun dua tim itu kini mendapat saingan dari sesama timLondon lainnya.

Dilansir BolaSport.com dari The Express, Arsenal dikabarkan ikut terjun dalam berburu mantan bomber Eintracht Frankfurt itu pada musim panas nanti.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved