Virus Corona di Bangka Belitung

Pelayanan SIM Tetap Dibuka, AKBP Ferdinand: Treatmentnya Berbeda dari Hari Biasanya

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan pelayanan di Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan tetap akan membuka pelayanan SIM.

Dokumen Bangka Pos
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kendati beberapa pelayanan di Mapolres Bangka Selatan ditutup sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19, namun pelayanan kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) tetap dibuka.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan pelayanan di Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan tetap akan membuka pelayanan SIM.

Kendati tetap dibuka, AKBP Ferdinand mengakui jika pihaknya tetap akan selalu memperhatikan kebersihan di titik-titik pelayanan dengan menyediakan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan disertai dengan hand sanitizer.

Selain itu setiap pengunjung yang akan melakukan pengurusan SIM akan dibatasi baik jarak setiap orang dalam pelayanan sehingga tetap dapat melakukan pencegahan Covid-19.

Untuk tetap menjaga social distancing ataupun physical distancing demi mencegah penyebaran Covid-19, AKBP Ferdinand juga mengakui pihaknya menerapkan pembatasam tak hanya di pelayanan dalam kantor namun juga diterapkan di ruang teori pelayanan SIM.

"Pelayanan tetap dibuka, hanya saja treatmentnya cukup berbeda dari hari biasanya. Pengunjung sebelum masuk kami minta untuk cuci tangan dan menjaga jarak," ujar AKBP Ferdinand pada Senin, (30/3/2020).

(Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved