Pemain Timnas Inggris, Harry Kane, Percaya Diri Mampu Lampaui Rekor Wayne Rooney

Pemain Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Harry Kane, percaya diri untuk melampaui rekor milik Wayne Rooney.

TWITTER.COM/OPTAJOE
Wayne Rooney berjabat tangan dengan Harry Kane saat akhir laga persahabatan melawan AS di Stadion Wembley, Inggris, Jumat (16/11/2016). 

BANGKAPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Harry Kane, percaya diri untuk melampaui rekor milik Wayne Rooney.

Harry Kane secara blak-blakan mengatakan ingin mengalahkan rekor milik Wayne Rooney dalam hal mencetak gol di timnas Inggris.

Dalam wawancara daring di Instagram bersama Jamie Redknapp pada Minggu (29/3/2020), Harry Kane mengaku akan kecewa jika tak bisa melampaui raihan Wayne Rooney.

Kane menunjukkan ruang yang ia sediakan untuk memajang jersey ketika dirinya bisa mengambil alih rekor Rooney sebagai pencetak gol terbanyak di timnas Inggris.

Rooney, yang menjalani pertandingan terakhir dengan timnas Inggris pada 2018, merupakan pemain tersubur sepanjang masa The Three Lions dengan raihan 53 gol.

Sementara itu, Kane baru mengoleksi 32 gol dari 45 penampilannya untuk timnas Inggris.

Meski tertinggal 21 gol dari Rooney, pemain yang debut di timnas Inggris pada 2015 ini diyakini masih bisa menambah pundi-pundi golnya.

Sebagai perbandingan, saat tampil ke-45 kalinya bersama timnas Inggris, Rooney 'hanya' mampu mencetak 14 gol.

Sehingga bukan tidak mungkin Kane bisa melampaui koleksi gol milik Rooney.

"Melihatnya sekarang, saya akan kecewa jika tidak mencapai jumlah itu," kata Kane kepada Redknapp, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

"Saya seorang pria yang percaya diri. Jika saya terus bermain untuk Inggris selama lima atau 10 tahun ke depan, maka, tentu itu rekor yang ingin saya kalahkan," ucap Kane menambahkan.

Kane juga yakin, jika dirinya tetap sehat dan bugar, rekor Rooney akan sanggup ia lampaui.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved