Ronaldo Dinilai Lebih Cerdas dari Messi Saat Putuskan Pindah ke Juventus

Cristiano Ronaldo menjalani persaingan sengit dengan Lionel Messi di Liga Spanyol. Namun kepindahannya ke Liga Italia dianggap sebagai langkah cedas.

TWITTER.COM/MANLIKE_KING
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam partai el clasico antara Barcelona dan Real Madrid. 

BANGKAPOS.COM -- Cristiano Ronaldo menjalani persaingan sengit dengan Lionel Messi di Liga Spanyol. Namun kepindahannya ke Liga Italia dianggap sebagai langkah cedas.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai sebagai langkah cerdas untuk menunjukkan dirinya lebih hebat dari sang rival, Lionel Messi.

Persaingan panjang antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Spanyol berakhir pada ujung musim 2017-2018.

Cristiano Ronaldo membuat kepindahan sensasional pada musim panas 2018 setelah hampir 10 tahun mengabdi untuk Real Madrid.

CR7 memutuskan bergabung dengan juara bertahan Liga Italia, Juventus, seusai ditebus senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,81 triliun).

Juventus menjadi klub keempat sepanjang karier penyerang asal Portugal itu setelah mengangkat sejumlah trofi bergengsi bersama Manchester United dan Real Madrid.

Sementara itu, rival berat Ronaldo, Messi, tampak bakal menghabiskan sisa kariernya bersama Barcelona.

Meskipun akan selalu ada perdebatan besar tentang siapa pemain yang lebih baik, eks bek Liverpool, Jamie Carragher memiliki pandangan berbeda.

Carragher menilai jika kepindahan Ronaldo ke Juventus didasari bahwa dirinya menganggap lebih baik daripada Messi.

"Saya bisa mengatakan dia telah memenangi liga di semua negara," kata Carragher dikutip BolaSport.com dari CaughtOffside.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved