Liga Spanyol

Selama Dikarantina, Ter Stegen Jago Buat Kopi ala Barista

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ternyata tidak hanya lihai menjaga gawangnya agar tidak kebobolan dari lawan.

PAU BARRENA/AFP
Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016. 

BANGKAPOS.COM Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ternyata tidak hanya lihai menjaga gawangnya agar tidak kebobolan dari lawan.

Ter Stegen ternyata juga pandai dalam membuat kopi ala barista (orang yang ahli membuat minuman kopi di kafe atau kedai kopi).

Marc-Andre ter Stegen menyampaikan hal tersebut melalui pembicaraan langsung kepada admin Barcelona dengan menggunakan program komunikasi Skype.

Melalui akun Twitter resmi FC Barcelona, diketahui penjaga gawang asal Jerman ini cukup jago dalam membuat kopi ala barista.

Selain menceritakan dirinya yang bisa membuat kopi, Marc-Andre ter Stegen juga menceritakan kegiatan lainnya selama menjalani masa karantina akibat pandemi virus corona.

Ter Stegen menceritakan banyak hal selama menjalani masa karantina di rumah, mulai dari membersihkan rumah, latihan, membaca buku, memasak, dan membuat kopi.

Penjaga gawang berusia 27 tahun ternyata sering membuat kopi selama masa karantina di rumahnya.

"Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di ruang tamu dan dapur. Saya juga menghabiskan waktu di gym. Ada banyak latihan yang saya ulangi setiap hari," kata Ter Stegen dilansir dari laman resmi FC Barcelona.

"Saya dan istri saya juga berusaha menjaga kebersihan rumah dan kami saling berbagi pekerjaan," ucapnya.

"Hobi saya? Saya suka memasak, membaca buku, dan bermain game. Saya juga suka membuat dan minum kopi," ujar Ter Stegen. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesepak Bola Saat Karantina, Ter Stegen Jago Buat Kopi ala Barista"

Penulis: tidakada003
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved