Liga Inggris

Solskjaer Imbau Para Penggemar Sepak Bola untuk Perangi COVID-19

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan himbauan kepada para penggemar sepak bola untuk melawan penyakit virus corona atau COVID-1

TWITTER.COM/MUFCNEWS2019
Solskjaer tampil percaya diri usai Manchester United raih kemenangan telak dengan enam gol tanpa balas lawan Tranmere Rovers di Piala FA. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan himbauan kepada para penggemar sepak bola untuk melawan penyakit virus corona atau COVID-19.

Penyakit virus corona atau COVID-19 memang menjadi momok menakutkan yang mengganggu segala kegiatan di Inggris.

Penyebaran virus tersebut berdampak pada segala aspek kehidupan di Inggris, termasuk menghalangi jalannya kompetisi Premier League 2019-2020.

Pemerintah Inggris telah menganjurkan seluruh penduduknya untuk melakukan isolasi diri akibat merebaknya COVID-19.

Manchester United pun turut mendukung kebijakan pemerintah tersebut dengan memberikan himbauan kepada para penggemar sepak bola.

Melalui surat terbuka, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama dengan Casey Stoney, yang menukangi tim wanita Setan Merah, meminta para fan untuk mengikuti aturan pemerintah dan tinggal di rumah.

"Pertama, mewakili semua orang di Man United, pikiran kami tertuju kepada siapa pun yang terkena dampak maupun semua orang yang berurusan langsung dengan virus ini," tulis Man United dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi klub.

"Terima kasih kami sampaikan kepada para petugas Layanan Kesehatan Masyakat di Inggris (National Health Service/NHS) yang bekerja di garis depan dan di rumah sakit di seluruh dunia pada waktu yang sulit ini."

"Kami mengimbau para penggemar, pemain, dan staf pelatih untuk menjalani hidup dengan cara baru, tanpa laga sepak bola."

"Kita sepakat bahwa kesehatan dan kesejahteraan semua orang saat ini jauh lebih penting."

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved