Virus Corona di Bangka Belitung

Uji KIR di Bangka Tengah Dihentikan Sementara Waktu, Cegah Covid-19

Pelayanan pengujian KIR di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah dihentikan sementara

Dokumen Bangka Pos
Kepala UPTD Pengelola Teknis Perhubungan Kabupaten Bateng Maman Suratman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Terkait pencegahan penularan Covid 19, pelayanan pengujian KIR di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah dihentikan sementara waktu sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Kepala Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Bateng, Maman Suratman mengatakan bahwa pemberhentian sementara waktu ini berdasarkan surat edaran dan Menpan RB no 19 tahun 2020.

"Surat edaran tersebut terkait antisipasi penularan covid 19, jadi sementara waktu pelayanan uji KIR kita hentikan terhitung 26 Maret 2020," ujar Maman, Senin (30/3) kepada Bangkapos.com

Sehingga bagi pengendara yang buku KIRnya sudah mati atau lewat masa berlaku uji dipersilahkan datang ke kantor pengujian KIR untuk diberikan surat pemberitahuan kepada Polres Bateng bahwa kegiatan pengujian KIR ditutup.

"Atau mereka gak datang juga tidak mengapa, karena kita sudah menyurati Polres Bateng dan tembusannya kepada Kapolda Babel. Terkait pemberitahuan bahwa layanan uji KIR sementara ditutup, atau bisa juga menghubungi nomor layanan kami di 0813-6738-3142" pungkasnya.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved