Virus Corona di Bangka Belitung

Babel Mania Semprot Disinfektan Rumah Warga di Kelurahan Gedung Nasional, Cegah Covid-19

Anggota kelompok supporter bola The Babel Mania melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dikawasan Kelurahan Gedung Nasional

bangkapos.com/Deddy Marjaya
Anggota The Babel Mania menyemprotkan disinfektan ke rumah warga dikawsan Genas Pangkalpinang Selasa (31/3/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Anggota kelompok supporter bola The Babel Mania Senin (30/3/2020) dan Selasa (31/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga di kawasan Kelurahan Gedung Nasional Kota Pangkalpinang, sebagai partisipasi pencegahan penyebaran virus corona.

"Kita door to door mendatangi rumah warga menyemprotkan disinfektan di Kelurahan Gedung Nasional," kata M Norix Ketua The Babel Mania dan 

M Norix mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dengan cara door to door dirasakan lebih efektif. Apalagi ternyata banyak rumah warga yang belum disemprotkan disinfektan. Sehingga sebagai benteng warga agar tidak tertular dan memutus rantai penyebaran virus corona.

"Sangat efektif mencegah penularan virus covid 19 yang begitu masif saat ini," kata M Norix

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja menurut M Norix pihaknya dalam kesempatan tersebut mengingatkan warga agar menjaga lingkungan tetap bersih.

Tim Gugus Tugas Lacak Semua yang Pernah Dekat Pasien Positif Corona, ODP Bakal Dipantau Aplikasi

BREAKING NEWS: Warga Pangkalarang Tutup Jalan ke Rusunawa, Tolak Dijadikan Tempat Pasien Corona

Untuk warga nya sendiri diminta untuk selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Serta jangan malu dan sunkan berobat ketika ada gejala gejala virus covid 19 sehingga bisa langsung ditangani.

"Jangan panik dan kecemasan karena hal itu salah satu yang pembuat drop daya tahan tubuh. Harapan kami kepada semua elemen baik pemerintah dan semua masyarakat mari kita kompak dan bersatu dalam menghadapi wabah jangan sampai kita bercerai berai karena hal itu tidak bisa menyelasaikan dan memutuskan mata rantai covid 19," kata M Norix.

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved