Berita Sungailiat

Bekerja dari Rumah Dinas, Bupati Bangka Lakukan Rapat Terbatas dengan Kepala OPD

Bupati Bangka Mulkan hari ini Selasa (31/03/2020) melakukan kerja dari rumah dinasnya (Work From Home/ WFH) dengan melaksanakan rapat terbatas

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan hari ini Selasa (31/3/2020) melakukan kerja dari rumah dinasnya (Work From Home) dengan melaksanakan rapat terbatas bersama para kepala OPD dan pejabat terkait lainnya di beranda belakang rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (31/03/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Mulkan hari ini Selasa (31/03/2020) melakukan kerja dari rumah dinasnya (Work From Home/ WFH) dengan melaksanakan rapat terbatas bersama para kepala OPD dan pejabat terkait lainnya di beranda belakang rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (31/3/2020).

Sebelumnya pada pagi hari, Bupati Bangka Mulkan rutin pergi ke kebun Hatinya PKK yang berada disamping rumah dinasnya untuk menyiram tanaman berbagai jenis sayuran dan lainnya, termasuk juga merumput gulma yang menggangu tanaman sayuran.

"Pagi-pagi saya tadi ke samping rumah ke kebon Hatinya PKK, lalu olahraga sebentar usai istirahat dan mandi baru mulai rapat- rapat kecil dengan beberapa kadin dan pejabat terkait di rumah dinas saja," kata Mulkan.

Selaku Bupati Bangka dia  ingin memberikan contoh kalau tetap bisa bekerja walaupun dari rumah dinas.

"Kita rapat bagaimana untuk percepatan pencegahan penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka dan kegiatan lain yang berhubungan dengan pembangunan di Kabupaten Bangka," ujarnya.

Sementara itu protokol pengamanan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang diterapkan di rumah dinas Bupati Bangka saat ini terlihat di beberapa sudut ruangan diletakkan wastapel pencucian tangan dengan sabun bagi para kepala OPD dan pejabat serta para tamu yang datang ingin bertemu Bupati Bangka, Mulkan

Sedangkan pengamanan seperti standar pencegahan penyebaran penularan wabah Covid-19 di depan pintu masuk rumah dinas ditutup, dan harus melapor ke petugas Satpol PP yang melakukan pengamanan dan penjagaan.

Kemudian di halaman belakang rumah dinas untuk menerima khusus para tamu, kepala dinas dan pejabat lainnya, namun sebelumnya diharuskan mencuci tangan lebih dulu dengan sabun.

Untuk parkir kendaraan para tamu dan pejabat diparkir di luar rumah dinas.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved