Advertorial

Gubernur Erzaldi Rosman: Babel Serentak Laksanakan Salat Hajat 2 April 2020

Semua masyarakat muslim/muslimah saya mengajak untuk bersama-sama bermunajat dan bertafakur agar penyebaran Virus Corona segera berakhir

Diskominfo Babel
Shalat Hajat serentak di Rumah 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Erzaldi Rosman ajak masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung untuk bersama-sama melaksanakan salat Hajat.
Salat Hajat di Babel akan dilaksanakan pada Kamis 02 April 2020 secara serentak pada pukul 20.00 dari rumah masing-masing.

Salat Hajat merupakan salah satu cara menyampaikan permohonan kepada Yang Maha Kuasa, Allah SWT sehingga Gubernur Erzaldi Rosman dalam menghadapi wabah Covid-19 yang tidak hanya menyerang Babel bahkan Indonesia dan global. Hal ini dianggap perlu untuk mengadakan salat Hajat.

Pemberitahuan di berbagai media dilakukan Gubernur Erzaldi Rosman terkait jadwal salat Hajat agar dilaksanakan benar-benar serentak pada waktu yang sama. Mekanisme pelaksanaan salat Hajat juga dilakukan dengan tetap mengutamakan imbauan pemerintah "Di Rumah Aja".

Gubernur Erzaldi Rosman sangat berharap kerja sama semua masyarakat Babel sebab dengan dilaksanakan salat Hajat serentak oleh seluruh masyarakat Babel, yang maha kuasa akan mengabulkan harapan-harapan masyarakat Babel.

“Untuk semua masyarakat muslim/muslimah saya mengajak untuk bersama-sama bermunajat dan bertafakur agar penyebaran Virus Corona yang sedang melanda negeri ini segera mereda,” ungkapnya.

Seperti yang dikutip dari HR Ahmad ‘Siapa yang berwudu dan sempurna wudunya, kemudian salat dua rakaat (salat Hajat) dan sempurna rakaatnya, maka Allah berikan apa yang dia pinta cepat atau lambat’.

Penulis : Nona dp
Infografis : Rafiq Elzan

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved