Advertorial

Honda Simpang Katis Siapkan Layanan Terbaik untuk Konsumen di Tengah Pandemi Virus Corona

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya sudah marak sekali pandemic wabah corona di dunia, khususnya di Indonesia

Honda Simpang Katis Siapkan Layanan Terbaik untuk Konsumen di Tengah Pandemi Virus Corona
dok
Honda TDM Simpang Katis memberikan layanan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk honda hanya dari rumah saja

BANGKAPOS.COM--Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya sudah marak sekali pandemic wabah corona di dunia, kususnya di Indonesia.

Penyebaran virus ini sudah dimulai sejak bulan lalu yaitu bulan Febuari. Namun, dengan cepatnya menyebar masuk ke Indonesia di awal maret, virus Corona ini sudah banyak memakan korban, seperti beberapa Negara bagian di eropa seperti italia dan inggris.

Dua Negara ini menjadi salah satu contoh Negara Eropa yang tak luput dari serangan wabah corona yang mematikan.

Perkiraan yang meninggal perhari bisa mencapai 4000 orang di Italia, wabah ini muncul bermula di wuhan dan menyebar dengan cepatnya sampai ke seluruh dunia, dan saat ini semua pihak sedang gencar–gencarnya mengantisipasi penyebaran wabah ini.

Salah satunya Provinsi Bangka Belitung yang sudah zona merah dengan dua korban positif covid-19. Karenanya pemerintah serta warga tak henti-henti mempersiapkan amunisi untuk menangkal wabah agar tak menyebar luas. Begitu pun dengan Honda tak ketinggalan menyiapkan beberapa langkah-langkah untuk bisa tetap mempertahankan serta memberikan pelayanan pada konsumennya di tengah wabah covid-19.

LAYANAN PEMBELIAN MOTOR HONDA NSS PANGKALPINANG 
TERKAIT COVID-19 MEMUDAHKAN KONSUMEN
LAYANAN PEMBELIAN MOTOR HONDA TDM SIMPANG KATIS TERKAIT COVID-19 MEMUDAHKAN KONSUMEN

Dimana tujuannya agar tetap nyaman dan aman setiap melakukan pembelian sepeda motor di dealer-dealer honda di seluruh pulau Bangka.

Seperti pada TDM Simpang Katis, yang sudah mulai memberikan pelayanan khusus door to door sprit service kunjung dan pengecekan mesin sepeda motor konsumen-konsumennya.

Penjualannya pun mulai gencar melalui medsos atau instagram untuk bisa menjadi media pilihan konsumen honda. Tanpa harus datang ke dealer langsung sudah bisa langsung mendapatkan sepeda motor dengan cara memesannya lewat media sosial seperti instagram juga whatsapp.

Honda juga menyediakan alat-alat pencegah kontak terhadap virus Corona, seperti menyiapkan sabun cuci tangan dan air bersih di tiap-tiap pojok dealer. Ini bermanfaat bagi konsumen yang mampir ke dealer, sehingga mereka tetap aman terjaga tanpa perlu khawatir tertular. Honda simpang katis juga menyiapkan masker gratis di meja meja konsumen apabila mereka memang memerlukannya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved