Breaking News:

Advertorial

Honda TDM Belinyu Roadshow di Pulau Punai

PT Tunas Dwipa Matra Belinyu menggelar acara roadshow di kantor camat kelurahan mantung belinyu. Berita ini disampaikan oleh Onggi selaku PIC acara da

TDM Beliyu
Acara roadshow di kantor camat kelurahan mantung belinyu 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--PT Tunas Dwipa Matra Belinyu menggelar acara roadshow di Kantor Camat Kelurahan Mantung Belinyu.

Menurut Onggi selaku PIC acara, kegiatan ini dalam rangka "Peluncuran launching All New PCX 2020" yaitu motor PCX sebagai keluaran terbaru.

Onggi menuturkan bahwa "Dalam acara ini kami ingin memperkenalkan Honda PCX 2020 kepada masyarakat belinyu yang mana Honda PCX 2020 ini tampil dengan dua variasi warna baru, selain itu terdapat penyegaran spesifikasi lainnya seperti fitur-fitur canggih dan modern.

Honda PCX 2020 tampil gagah dan mewah dengan bodinya yang besar dan berkelas.

Setiap sudutnya memberikan suasana baru bagi pengguna motor matic ini.

Dimulai dari sistem penerangannya secara keseluruhan Honda PCX 2020 tampil dengan desain digital panel mater yang mumpuni dengan mengusung All LED Lighting System membuat pencahayaan semakin terang dan tajam.

Bukan hanya itu saja, roadshow kali ini juga ingin memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang hadir tentang bagaimana kelebihan yang di miliki Honda PCX 2020 ini.

Dimana Honda PCX 2020 ini telah dibekali Honda Smart Key dengan Answer Back System serta alarm. Fungsi kunci fisik yang selama ini terdapat pada roda dua dapat tergantikan dengan adanya sistem tersebut.

Honda PCX 2020 dipersiapkan sebagai tunggangan yang mengerti akan kebutuhan penggunanya seperti adanya ruang penyimpanan luggage box dengan ukuran terbesar dikelasnya. Kapasitasnya 28,8 liter membuat tempat penyimpanan ini lebih luas dan lega sehingga lebih praktis dalam berkendara.

Untuk warnanya Honda PCX 2020 memberikan 2 varian warna yang keren yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

TDM Belinyu Roadshow di pulau punai
TDM Belinyu Roadshow di pulau punai (TDM Beliyu)
Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved