Wiki Bangka

Kaos Khas Bangka dengan Bahan Adem Bisa Anda Dapatikan di Toko Setal, Ada Diskon hingga 50%

Accounting di Toko Setal Sartika mengatakan, baju yang tersedia di tempat ini bahannya adem sesuai dengan kondisi di Bangka Belitung.

bangkapos.com / Widodo
Karyawan di Toko Setal sambil memperkenalkan produk baju asli Bangka 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Toko Setal yang beralamat di Jl Teratai Trem Seberang, Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, tepatnya belakang kedai Kingkong Kopi menawarkan beberapa jenis produk dari mulai baju kaus laki-laki dan perempuan untuk dewasa dan anak-anak, serta tersedia topi dan lainnya.

Accounting di Toko Setal Sartika mengatakan, baju yang tersedia di tempat ini bahannya adem sesuai dengan kondisi di Bangka Belitung.

"Memang 100 persen produk Bangka ini, orang Bangka semua yang terlibat di toko ini, termasuk desain," ucapnya.

Sablonnya dari produk ini awet apabila dicuci tidak akan rusak atau mengupas sehingga tak jarang orang-orang cari oleh-oleh ke sini.

Terdapat promo pada bulan ini dan ada diskon sampai 50 persen.

"Promo bulan ini free ongkir untuk costumer di Bangka Belitung dan untuk di Pangkalpinang bisa cod atau bayar di tempat," kata Sartika kepada Bangkapos.com.

"Kita punya diskon yaitu 50 persen dari harga awalnya, Rp 110 Ribu, 120 Ribu, Rp 160 Ribu, jadi harga tersebut dikurangi setengah," ucapnya.

"Kita kasih harga sesuai dengan kualitas nya bahan bagus dan tahan lama, sejauh ini kena di hati masyarakat," lanjut Sartika.

Menurutnya, diskon 50 persen di toko setal milik Yuri Sagali (owner) ini berlaku sampai 5 April 2020.

Diakuinya, respon masyarakat dari tahun ke tahun cukup baik dan sudah ada pelanggan setia berkat terjaganya kualitas produk Toko Setal.

Produk Setal ini dicari oleh orang karena uniknya dan memang karena kualitasnya.

"Kasih diskon, kualitas dijaga atau lainnya jadi Alhamdulillah Setal masih bisa bertahan selama 4 tahun berkat pelanggan," katanya.

Selain itu, ruangan yang ada di Setal juga terasa sejuk jadi nyaman dan suasananya menyenangkan.

"Harapannya tetap bisa menjadi pelopor kaos oleh-oleh dan memang untuk gaya hidup. Kemudian untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat dan secara sumbangsih berpengaruh kepada Pangkalpinang dengan adanya setal ini," harapnya.

Toko setal yang beralamat di Jl Teratai, Trem Seberang, Kecamatan Taman Sari buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. (Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved