Advertorial

PDIP Pangkalpinang Gelar Aksi Peduli Cegah Covid-19 Semprot Disinfektan

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bersama Tim dari Rudi Center menggelar aksi peduli dalam upaya pencegahan Covid-19

ist
DPC PDIP Pangkalpinang Bergerak Bersama Rudi Center 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bersama Tim dari Rudi Center menggelar aksi peduli dalam upaya pencegahan Covid-19. Tim melakukan penyemprotan disinfektan di Seputaran Kota Pangkalpinang selama 1 minggu, mulai Senin, 31 Maret 2020 hingga satu minggu ke depan.

Penyemprotan dilakukan ke sejumlah tempat umum seperti pasar, sekolahan dan tempat ibadah.

“Kami dari PDI Perjuangan selalu bersama masyarakat termasuk saat mengalami wabah Covid-19 ini,” ungkap Anggota DPR RI Dapil Provinsi Bangka Belitung, Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen berharap agar wabah virus corona tidak sampai menjangkiti warga Bangka Belitung.

Sementara itu ketua kegiatan, Sherly Libriyanti mengatakan penyemprotan dilakukan untuk mencegah terjangkitnya wabah covid-19 khususnya di wilayah Pangkalpinang. Dia juga berharap virus ini tidak menjangkiti warga Bangka Belitung.

“Jangan sampai ada masyarakat Kota Pangkalpinang yang suspect Covid -19, demikian pula warga yang ada di seluruh pelosok Babel. Yuk, mari kita bersatu, lakukan upaya yang sudah ditetapkan pemerintah seperti jaga jarak, tetap di rumah dan rajin cuci tangan,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang Abang Hertza bahwa penyemprotan disinfektan ini bagian dari kontribusi PDIP dalam memerangi virus corona. Hal ini juga sesuai instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri.

“Kami turun memera­ngi virus corona ini, sesuai instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan,” ujar Abang Hertza.

Selain itu ia menambahkan, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama jajarannya sudah bekerja keras pagi hingga malam membantu mas­yarakat dalam menangkal virus corona.

“Kami sangat berterima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang beserta jajarannya yang telah bergerak cepat menurunkan tim pencega­han covid-19. Kami PDI Perjuangan membantu pencegahan covid-19 dengan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat yang belum tersentuh oleh Pemkot Pangkalpinang,” ungkap Abang Hertza. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved