Pelatih Manchester City, Pep Guardiola Janjikan 4 Hal ini Jika Timnya kembali Merumput

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjanjikan empat hal kalau timnya kembali merumput setelah wabah virus corona selesai.

TWITTER.COM/WINM86
Reaksi pelatih Manchester City, Pep Guardiola. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjanjikan empat hal kalau timnya kembali merumput setelah wabah virus corona selesai.

Pep Guardiola mengutarakan janjinya tersebut bersamaan dengan pesan untuk para penggemar Manchester City.

Melalui akun Twitter resmi Manchester City, Guardiola berbicara kepada para penggemar klub dan menyampaikan kerinduannya pada sepak bola.

"Kami merindukan sepak bola, kami merindukan kehidupan yang kami miliki sampai beberapa hari yang lalu," kata eks nakhoda Barcelona itu seperti dikutip BolaSport.com dari akun Twitter resmi Manchester City.

Kompetisi sepak bola Inggris sendiri ditangguhkan hingga 30 April mendatang akibat virus corona.

Meskipun begitu, penangguhan diperkirakan akan melampaui tanggal tersebut.

Guardiola, dalam kesempatan yang sama, memberikan pesan kepada para penggemar di tengah pandemi COVID-19.

"Sekarang adakah saatnya kita semua untuk mengikuti dan mendengarkan rekomendasi dari para ilmuwan, para dokter, dan para perawat," ucap Guardiola.

Pesan Guardiola tampak wajar mengingat kasus Covid-19 di Inggris Raya cukup memprihatinkan.

Menurut catatan Worldometers pada Selasa (31/3/2020), sebanyak 1.408 orang dikonfirmasi meninggal dunia akibat pandemi tersebut dengan total 22.141 kasus positif terinfeksi.

Pelatih berpaspor Spanyol ini juga mengaku akan melakukan yang terbaik untuk membuat para penggemarnya merasa lebih baik.

Tak lupa, pria yang menangani Manchester City sejak 2016 ini pun menjanjikan empat hal untuk para penggemarnya saat wabah virus corona ini berlalu.

"Kami akan kembali dari ini lebih kuat, lebih baik, lebih ramah, dan... sedikit lebih gemuk," ujar Guardiola sebelum menutupnya dengan anjuran 'stay inside, stay safe'.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved