Virus Corona di Bangka Belitung

Polsek Bukitintan Berikan 1000 Paket Sembako kepada Warga Sekitar

Polsek Bukitintan membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bukitintan, Selasa (31/3/2020).

Ist/ Polsek Bukitintan
Anggota Polsek Bukit Intan berikan paket sembako ke warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bukitintan, Selasa (31/3/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polsek Bukitintan membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bukitintan, Selasa (31/3/2020).

Pemberian sembako ini sehubungan dengan adanya kebijakan dari pemerintah Republik Indonesia dan maklumat Kapolri tentang tindakan penanggulangan terhadap covid-19 atau virus corona.

Kapolsek Bukitintan AKP M Adi Putra, mengatakan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan harus dirumahkan demi keselamatan bersama.

Ini juga dalam bentuk memutus mata rantai virus corona atau covid - 19.

"Maka tentunya warga yang dibawah garis kemiskinan atau kurang mampu mengalami kesulitan, dalam ekonominya, meskipun mereka tetap mendukung kebijakan pemerintah dan maklumat kapolri tersebut, untuk bersatu kita melawan Covid - 19," kata Kapolsek Bukitintan AKP M Adi Putra. Selasa (31/3/2020).

Kata Adi, pihaknya bersama-sama membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu dalam kegiatan 'Peduli Kemanusian Bersatu Kita Melawan COVID -19' dengan membagikan 1000 sembako khususnya di wilayah hukum Polsek Bukit Intan.

"Kegiatan pembagian 1000 sembako ini berkerjasama dengan tiga pilar yaitu lurah, RT dan RW setempat, serta para Bhabinsa dan bhabinkamtibmas di wilkum Polsek Bukitintan," ujarnya.

Dalam pembagian 1000 paket sembako ini, pihaknya tidak mengumpulkan massa saat pembagian sembako.

Dalam elaksanaan giat mengedepankan standar kesehatan WHO.

"Kegiatan ini dimulai hari ini selasa 31 maret 2020, memberikan 1000 paket sembako selesai di bagikan, jadi kami membagikannya door to door maka warga kurang mampu diam tenang saja dirumah pasti kami datang," jelasnya.

Ia berharap, semoga Allah SWT selalu memberikan masyarakat semua kesehatan, keberkahaan, keselamatan dan kebahagiaan, serta rezeki yang baik berlimbah.

Ia juga berharap semoga Covid -19 segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. (Bangkapos.com / Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved