Virus Corona di Bangka Belitung

Satu Pasien Belitung Positif Corona, Express Bahari 3E Tujuan Tanjungpandan-Pangkalbalam Dihentikan

Kapal cepat Express Bahari 3E tujuan Tanjungpandan-Pangkalbalam dan Pangkalbalam-Tanjungpandan, sejak hari ini dihentikan.

bangkapos.com/Suhardi Wiranata
Kapal Cepat Express Bahari 3E, hentikan sementara oprasional per hari ini, Selasa (31/03/20). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur menghentikan sementara pengoprasian Kapal cepat Express Bahari 3E tujuan Tanjungpandan-Pangkalbalam dan Pangkalbalam-Tanjungpandan, sejak hari ini, Selasa (31/03/20).

Kepala Cabang PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur di Pangkalpinang, Scico mengatakan keputusan penghentian oprasioanal ini merupakan upaya mendukung program Pemerintah Babel dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Bangka Belitung.

Scico juga mengatakan kepada bangkapos.com, sebelumnya mereka telah mengambil kebijakan mengurangi jadwal keberangkatan kapal cepat.

"Awalnya masih tetap jalan, normalnya seminggu 4 kali jadi 3 kali," ujarnya Seciko.

Sejak ditetapkannya satu pasien positif Corona di Belitung, Pihak Express Bahari siap mengambil kebijakan penghentian operasional ini.

"Demi kebaikan kita bersama, kami mau mendukung pemerintah memutus rantai Virus Corona,"katanya.

Sejauh ini, Seciko juga mengungkapkan Pihak Express Bahari belum menentukan batas akhir penghentian operasional kapal cepat ini.

"Pemberhentian operasional kapal kami (Express Bahari) sejak hari ini (Selasa (31/03/20). Tapi untuk operasional normalnya kami menunggu kebijakan lebih lanjut dari Pemerintah Daerah dan Provinsi Babel," ujar Scico.

(Bangkapos.com/Suhardi Wiranata)

Penulis: Suhardi Wiranata
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved